Wednesday, December 19, 2012

Promo hosting dan domain akhir tahun

Hallo pencinta dunia internet dan para blogger seperti biasanya setiap akhir tahun perusahaan domain dan hosting service akan mengadakan promo, promo ini kadang diberi nama juga promo jelang tahun baru. nah kali ini akan saya bagikan sedikit informasi mengenai informasi promo domain dan hosting dari perusahaan penyedia hosting dan domain yang berasal dari Indonesia.

Promo yang pertama berasal dari hostguin, mereka memberikan potongan harga sebesar 30% bagi onsumen yang membeli hosting pada bulan desember ini, tentu saja ada beberapa syarat dan ketentuan yang mereka tetapkan, seperti diskon hanya berlaku bagi pembeli hosting yang berdurasi tahunan, jadi kalau mau hosting yang bayar bulanan tidak akan mendapat diskon dari penyedia layanan ini. Adapun hosting server yang didiskon adalah server Amerika dan server yang berada di Indonesia.

Ada juga promo diskon hingga 90% untuk domain web. id tentu saja ini sangat menarik sebab tanpa didiskon pun domain web.id sudah termasuk paling burah daripada domain ekstensi lainnya khusus untuk ccTLD indonesia punya. Walaupun ini promo akhis tahun sayangnya promo ini sudah berakhir pada bulan november kemarin.

Diskon yang masih berlaku saat ini adalah diskon 50% hosting di jagoanhosting Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, selain jumlah accoun mereka juga mensyaratkan untuk mengirim aktivasi diskon melalui SMS dengan format tertentu.

Dapur hosting sampai saat ini belum mengeluarkan promo untuk akhir tahun, yang terlihat di website mereka saat ini masih promo harga biasa seperti sebelu-sebelumnya. Saat ini hampir tidak ada jasa layanan hosting dan domain lokal yang mengadakan promo akhir tahun tau menyambut tahun baru, yang mengherankan lagi kebanyakan dari website perusahaan penyedia layanan hoeting dan domain ini hilang dari mesin pencari, walaupun kita mengetikkan langsung nama domain mereka (seperti: rumahweb, idwebhosting) kata kunci tersebut tidak menghantarkan website mereka berada pada posisi halaman pertama pencarian google

saat ini yang benar-benar memberikan diskon untuk domain bahkan bis dikatakan gratis domain adalah indowebhoster, syarat untuk mendapatkan domain gratis ini adalah anda harus membeli hosting di perusahaan tersebut maka anda akan mendapatkan gratis register domain selama setahun. Adapun ekstensi domain yang digratiskan adalah .com, .net, .biz, .info dan .org. Domain gratis ini bisa dipilih setelah anda membeli paket hosting  bisinis, profesional, corporate, atau enterprise selama satu tahu (12 bulan). Tidak ketinggalan qwords nampaknya juga mengadakan promo dalam pembelian domain untuk ekstensi tertentu, seperti: .asia, .pro, .mobi dan .org. Jenis diskon yang mereka tawarkan adalah harga lebih murah dari harga biasanya yang berlaku di perusahaan mereka.

Berbeda halnya dengan perusahaan penyedia layanan hosting dan registrasi domain yang ada di luar negeri, saat ini semuanya sedang melakukan promo dan diskon harga untuk pembelian di akhir tahun, hal ini dilaksanakan untuk menyambut natal dan tahun baru tentunya. adapun perusahaan-perusahaan tersebut diantaranya.

Bluehost mengeluarkan promosi penurunan harga menyambut tahun baru 2013 adapun promo tersebut yakni gratis domain selama setahun dengan membayar hosting sebesar $3,95 per bulan. dan berikutnya ada juga hostmonster yang menawarkan gratis domain selama setahun, unlimited hosting dengan harga sebulan $3,95. Ada juga webhosting hub menawarkan promo akhir tahun dengan produk yang sama dengan yang ditawarkan oleh hostmonster harga yang mereka tawarkan juga $3,95. Untuk lebih lengkapnya silahkan tuju website masing-masing dari perusahaan tersebut.

No comments:

Post a Comment